TRIK PERBAIKI CANON PIXMA MP258 ERROR E05






Bagi peminat printer canon pixma MP258 tentu sangat senang dan bangga punya
alat cetak yang canggih dengan 3 fungsi yang di dukungnya (all-in-one)
ketika saayya beli ni printer ternyata toko cunma memberikan garansi sampai tinta habis
kalau begini ceritanya yaaa mau apa lagi, rusak perbaiki ndiri dah,hihihih



error E05 sangat kentaldan erat hubungannya dengan cartridge/tabung tinta
tadi sore saya menambah tabung external pada printer canon MP258
tapi setelah pemasangan selesai dan printer pun saya on, pada layar kecil sebelah kanan printer keluar code E 0 5 secara ber gantian.Apa yang terjadi:
nie dia masalah nya



mungkin cartridge nya kecipratan tinta, lansung saya bukaa laga dan membersihkan ke 2 nya. setelah saya pasang di on kan lagi tatap sama, intip punya intip tenyata masalah nya ada pada cartridge yang warna yaitu cantolan dari selang warna merah yang masuk ke cartridge posisi nya terlalu tinggi sehingga berbentur dengan penyangga bagian dalam pada pengunci cartridge sehingga posisi cartridge tidak pas




SOLUSI NYA SESUAI DENGAN APA YANG SAYA BUAT YAITU MEM BOR/MEMBUT LOBANG PADA PENYANGA BAGIAN DALAM KUNCI CARTRIDGE SEHINGGA POSISI NYA PAS





SEMOGA BERMANFAAT
BILA ADA PERTANYAAN SILAKAN KOMEN GRATIIIIIIIIS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara instal PS2 Emulator PCSX2 0.9.6 + Bios

Bagaimana cara menggunakan Blogger Reading List?

panduan instalasi Ubuntu