Bagaimana cara menggunakan Blogger Reading List?

(Catatan: Kami secara perlahan menambahkan fitur ini untuk semua pengguna, beberapa fungsi mungkin tidak tersedia bagi semua pengguna langsung.) Dengan Blogger Reading List, Anda dapat membaca semua posting terbaru dari blog favorit Anda tepat di Dashboard Blogger Anda ! Membaca Daftar Blogger Anda, nyaman terletak di bawah daftar blog Anda pada dashboard Anda, memungkinkan Anda untuk berlangganan blog dengan mengumpan. Ini akan diperbaharui setiap kali langsung posting baru ini diterbitkan pada setiap blog dalam Daftar Bacaan Anda. Sebagai tambahan, Anda dapat melihat Blogger terbaru kami Buzz posts dari "Blogger Buzz" tab, dan yang terbaru Blog Catatan dari "Blog Catatan" tab.

Hal ini sederhana untuk menambahkan blog ke Daftar Bacaan Anda. Pertama, klik pada "Aku Blogs Berikut" tab di bawah "My Reading List" pada Dashboard Blogger Anda.

Kemudian, klik pada biru tombol "Add" di sudut kiri bawah Daftar Bacaan Anda.

Selanjutnya, masukkan URL blog yang ingin Anda ikuti dalam kotak URL. Anda dapat menambahkan sebanyak blog yang Anda inginkan dengan mengklik "Tambah lagi". Bila Anda telah menambahkan semua blog favorit Anda, klik tombol oranye "Tambah" tombol.

Anda akan diberikan pilihan untuk mengikuti umum atau pribadi:

Setelah Anda memutuskan untuk mengikuti publik atau pribadi, klik tombol oranye "Ikuti" tombol dan hanya itu! Anda telah menambahkan semua blog favorit Anda Daftar Bacaan Anda! Sekarang, setiap kali salah satu blog yang diperbarui posting terbaru akan ditampilkan dalam daftar bacaan Anda di bawah "Produk" bagian.

Selain itu, menambahkan blog ke Daftar Bacaan Anda akan menciptakan sebuah berlangganan ke blog Anda Google Reader rekening.

Bagaimana menghapus sebuah blog dari Daftar Bacaan Anda

Untuk menghapus sebuah blog dari Daftar Bacaan Anda, pergi ke "Blog Saya Berikut" tab di bawah Daftar Bacaan Anda pada dashboard Anda.

Kemudian, klik tombol biru "Kelola" tombol. Anda akan dibawa ke sebuah halaman dengan daftar semua blog yang Anda berikut. Untuk berhenti mengikuti salah satu blog, klik ikon tempat sampah di sebelah blog yang ingin Anda berhenti berikut. Anda akan langsung dihapus dari blog berikut ini dan akan dihapus dari Daftar Bacaan Anda.

Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah bagaimana Anda ingin mengikuti blog (umum atau pribadi) Dari menu drop-down.

Artikel Terkait:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara instal PS2 Emulator PCSX2 0.9.6 + Bios

panduan instalasi Ubuntu