Bagaimana cara mengirim melalui email?

Bagaimana cara mengirim melalui email?

Mail-ke-Blogger fitur mengubah account email apapun ke dalam posting blog-aplikasi. Di Pengaturan | Email Anda dapat membuat Mail-ke-Blogger alamat yang akan Anda gunakan untuk mengirim posting melalui email ke blog Anda:

Settings | Email tab

Untuk posting ke blog Anda melalui email, Anda perlu mengkonfigurasi Mail-ke-Blogger alamat email di Pengaturan | Email:

Format alamat email username.secretword @ blogger.com. Perhatikan bahwa alamat email ini harus disimpan rahasia. Jika tidak, siapa pun yang mendapatkannya akan dapat posting seperti Anda.

Juga pastikan untuk menetapkan apakah Anda lebih suka posting email Anda untuk mempublikasikan secara otomatis. Jika opsi ini tidak dicentang, maka posting Anda akan disimpan pada account Anda tetapi tidak akan tampil di blog Anda sampai Anda log in ke Blogger.com dan mempublikasikan mereka sendiri.

Setelah Anda telah menyimpan Pengaturan, Anda dapat mengirim email ke blog Anda. Subyek surat-surat email Anda akan menjadi judul posting Anda, dan badan email akan menjadi posting sendiri. Untuk memasukkan gambar dalam posting Anda, Anda dapat melampirkan gambar untuk Anda email Anda.

Catatan:

  • Kadang-kadang program email menambahkan teks ke bagian bawah setiap pesan terkirim; untuk memastikan ini tidak mendapat cruft diposting ke blog Anda, meletakkan # akhir pada akhir posting Anda.

Artikel Terkait:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara instal PS2 Emulator PCSX2 0.9.6 + Bios

panduan instalasi Ubuntu